Wednesday, June 29, 2011

DIARY | ARTI PERPISAHAN BAGIKU


Terkadang, bukan hanya kebersamaan yang membuat orang merasakan kebahagiaan, feeling happy kata orang di London sana,
Tetapi juga, terkadang kitapun harus perlu menggunakan kata “perpisahan” ini untuk membuat orang berbahagia,
Walaupun diri sendiri pahit rasanya mengalami perpisahan. Pahit. Perih. Sakit.
Sungguh tak sanggup untuk melaluinya. Tak sanggup.

Yah,… itu harus dan memang terjadi di pihakku, pada diriku yang hanyalah sebuah debu ini.
Aku sangat merasakan kesakitan karena aku akan berpisah dengannya,
Namun disisi lain,
Aku sangat dan amat bahagia karena dengan perpisahan itu, dia bisa mengalami kebahagiaan seumur hidupnya.
Aku rela, dan aku mau perpisahan ini, walau diiringi dengan tangis duka,
Namun tetap kebahagiaan yang diciptakan oleh perpisahan ini, membuatku tegar untuk bernafas.

Kadang aku berfikir, seandainya semua hal yang telah kujalani selama ini hanyalah sebuah mimpi belaka,
Dan berharap,
Saat membuka kedua mataku ini, aku ada dalam dunia baru yang berbeda,
Dunia yang tanpa tangis dan air mata.
Sayang inilah dunia nyataku sebenarnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...