Thursday, April 3, 2014

Puisi-Puisi Cinta: Kalau "Matahari" Ada By Herlina

Puisi-Puisi Cinta: Kalau "Matahari" Ada By Herlina - Dear Freedom Readers semua, lama kami tidak share tentang puisi, khususnya puisi-puisi cinta, hehehe mungkin karena adminnya lagi galau. Nah berikut ini adalah sepenggal puisi singkat namun sarat makna karya salah satu siswi saya.

****====****

Kalau "Matahari" Ada

Kalau "Matahari" ada selamanya,...
Apakah "Cinta" juga ada untuk selamanya ...?

Kalau "Angka" bisa dibagi...
Apakah "Cinta" juga bisa dibagi-bagi...?

Kalau "cinta" membahagiakan ....
ooo
Kenapa harus ada yang "Tersakiti"

Kalau memang "Cinta" itu menyakitkan,
Mengapa orang "butuh Cinta"...?

****====****
Puisi singkat Kalau "Matahari" Ada di atas adalah karya Herlina, siswi di kelas saya. Puisi ini saya publikasikan atas ijin dari yang empunya.

Dari beberapa karyanya yang saya lihat, banyak anak2 berbakat khususnya dalam karya sastra di dalam kelas saya. Semoga kedepannya mereka tetap mengembangkan talenta mereka.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...