Friday, July 1, 2011

WEDDING | PUISI PERNIKAHAN DAWAI CINTA

WEDDING | PUISI PERNIKAHAN DAWAI CINTA - Puisi sederhana berikut ini adalah gubahan saya sendiri yang saya berikan pada saat pernikahan kedua sahabat saya, Aber dan Martha. Puisi ini saya lukiskan dengan indah pada sampul undangan pernikahan mereka. Selamat berbahagia ...

Oh yah, puisi ini terinspirasi oleh film James Bond 007 dengan SImpul Cinta Aljazairnya yang menawan. Thankz


DAWAI CINTA

Kuikat cinta kita dengan dawai asmara
Dan kuterbangkan asa kita bersama burung-burung arctic disana
serta kulukiskan cinta kita dengan tinta warna pelangi

Agar kau tau kasih,
Betapa dalamnya cinta ini,
Merekat dalam loh-loh hatiku
Dan seiring dengan detakan jantungku,
Membawa aku semakin dalam untuk mencintaimu.


Kini, waktu telah kita lalui bersama
Suka dan duka dalam perjalanan cinta kita
Dan sampailah kita pada pelabuhan cinta kita
Pertautan dua insan di depan altar Tuhan yang Kudus

Gapailah tanganku kasih
Dan kita melangkah bersama dengan pasti
Mengarungi bahtera hidup yang baru
Bahtera hidup yang diukir dengan tinta emas
Sehingga kita kan hidup bersama
Selamanya…

2 comments:

  1. Setapak demi setapak telah terlewati
    Sudah begitu jauh langkah kaki memulai
    letih...
    lesu...
    sendu....

    Dalam jurang kehampaan
    masih jua luka membekas
    ber akar dalam jiwa

    Setitik asa menjelang
    ketika samar terlintas
    bayang lembut kasihMu...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...